Tips Menyusun Interior Kamar Yang Berukuran Kecil

Mencari ide desain interior kamar anak yang bagus untuk ruang kecil? Anda bisa memilikinya. Secara umum, ruangan terkecil di rumah sering dipilih sebagai kamar tidur. Itu sebabnya kami telah mengumpulkan beberapa tips dan trik untuk membantu Anda menemukan solusi sempurna untuk ruang kecil Anda.

Tempat tidur sofa ideal jika Anda ingin membuat lebih banyak ruang di siang hari. Karena walaupun Anda dapat membuka sofa Anda di malam hari dalam beberapa langkah dan tidur dengan nyaman di atasnya, Anda dapat membayangkan tempat yang bagus di siang hari. Sebagian besar waktu Anda bahkan memiliki ruang penyimpanan di tempat tidur sofa Anda – siang hari untuk seprei Anda, di malam hari untuk bantal sofa Anda. Jadi, Anda menabrak dua lalat dengan batu.

Tempat tidur loteng hanya untuk anak-anak? Absurditas. Orang dewasa juga dapat mengatur kamar mereka dengan tempat tidur loteng. Satu-satunya persyaratan adalah bahwa ketinggian selimut Anda cukup tinggi. Harus ada ruang yang cukup antara kasur dan selimut agar Anda bisa duduk tegak. Karena Anda harus menakutkan sekali semalam, jangan memukul dengan cukup ruang di kepala.

Bahkan jika Anda hampir tidak melihat kabinet, mereka masih ada: Kabinet tempat tidur lipat. Mereka sangat berguna dalam ruang yang sangat kecil di mana bahkan tempat tidur sofa memakan terlalu banyak ruang. Tempat tidur lipat yang dipasang di dinding dapat dengan mudah dipasang di dinding dan cukup dilipat jika perlu.

Tempat tidur empuk memiliki ruang penyimpanan, tetapi biasanya relatif besar. Oleh karena itu, kaki tunggal dengan kaki pendek kadang-kadang merupakan pilihan terbaik untuk ruang yang sangat kecil. Jadi, Anda memiliki ruang penyimpanan di bawah tempat tidur dan desain tempat tidur yang diam-diam serasi di kamar-kamar kecil.

Jika Anda ingin pergi ke Feng Sui di kamar tidur, kepala tempat tidur Anda harus selalu menempel ke dinding, bukan di antara dua jendela yang berseberangan. Selain itu, tempat tidur setelah Feng Sui seharusnya tidak menunjuk ke pintu kamar kecil.

Untuk menemukan tempat yang tepat untuk tempat tidur Anda, ambil selimut dan taruh sampel di berbagai sudut ruangan. Beberapa lebih suka pintu tempat tidur, yang lain lebih suka pemandangan ke jendela – coba saja tempat parkir yang berbeda dan putuskan di mana akan membeli sebelum membeli tempat tidur Anda.

Sistem penyimpanan terbuka sangat ramah pengguna dan sangat menghemat ruang. Misalnya, beli rak pakaian tempat Anda menyimpan beberapa kotak atau rak mini. Anda juga bisa meletakkan lemari pakaian Anda relatif tinggi di bawah selimut, sehingga bahkan laci kecil bisa disimpan. Tidak ada batasan imajinasi Anda.

Elemen terbuka biasanya memberi ruangan kecil Anda tampilan yang lebih besar daripada furnitur besar. Misalnya, di sebelah tempat tidur dan lemari pakaian Anda, lemari berlaci lain terlihat terlalu sempit dan terlalu banyak ruang. Kemudian gunakan elemen penyimpanan terbuka, yang dapat Anda kembangkan sesuka Anda. Misalnya dengan rak dinding.

Jika Anda tidak memiliki furnitur tebal di kamar Anda selain tempat tidur dan lemari pakaian Anda dan Anda masih merasa sempit, pertimbangkan untuk memindahkan pakaian Anda ke kamar lain. Jika masih ada ruang di ruang tamu atau lorong Anda, cukup pindahkan pakaian Anda ke ruangan lain.

Jika Anda memiliki kamar kecil, aturannya adalah kekurangan ada kelebihan. Minimalisme menciptakan efek spasial yang lebih besar di setiap kamar. Karena semakin banyak ruang lantai yang Anda miliki, semakin baik perasaan Anda.

Itulah berbagai tips menyusun interior kamar yang berukuran kecil yang dapat Anda ikuti. Memahami setiap detail tips diatas dan mengikuti setiap tips agar sesuai dengan keinginan Anda. Hal tersebut akan membuat Anda terbiasa dalam menyusun interior kamar yang berukuran kecil. Semoga cara menyusun interior kamar diatas mampu memberikan Anda kemudahan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *