Tempat Wisata Raja Ampat

Hai, berangan-angan ingin pergi ke surga dunia? Surga dunia yang benar-benar nyata di depan mata? Wah, bisa banget kalian gabung di paket tour Raja Ampat dari kami. Kami menyiapkan paket tour Raja Ampat ini hanya dua hari. Yup, tidak salah baca kok. Hanya dua hari kalian bisa menemukan satu keping surga dunia di Raja Ampat.

Yuk, simak dulu tempat-tempat wisata Raja Ampat dari kami.

Hari 1

Meeting point – Sorong

Kalian bisa pilih dimana titik jemput untuk memulai perjalanan menuju surga dunia Raja Ampat. Setelah berkumpul, kami akan bawa kalian ke Waisai, pusat pemerintahan kabupaten Raja Ampat. Di Waisai ini, kalian sudah mulai menikmati secuil keindahan Raja Ampat sebelum menikmati keseluruhan wisata Raja Ampat. Sepanjang jalan menuju pantai Waisai, kalian bisa menikmati ratusan pohon kelapa yang berderet di sepanjang pantai.

Pantai Friwen

Karena wisata Raja Ampat ini adalah wisata air, maka tak heran jika kalian akan kembali berkunjung ke pantai lain yang tak kalah menakjubkan, Pantai Friwen. Perjalanan menuju Pantai Fiwen ini membutuhkan sekitar 30 menit hingga 1 jam dari Waisai. Yang menjadi daya Tarik dari Panati Friwen ini adalah hamparan pasir putih lembut yang membentang serta gradasi air laut berwarna biru muda dan tua. Ombak yang tenang pada saat surut mnjadikan pantai ini spot terbaik untuk menikmati liburan dengan tenang.

Friwen Wall

Masih berada satu lokasi dengan pantai Friwen yang terletak di Pulau Friwen, Friwen Wall ini menwarkan tempat menyelam bagi pemula. Kedalamannya yang kira-kira 10-20 meter dan air lautnya yang tenang, bagi kalian yang belum pernah menyelam, perairan ini dianggap cukup dangkal hingga aman bagi pemula. Meski cukup dangkal, kalian masih bisa melihat keindahan terumbu karang dan berbagai jenis ikan cantik disini.

Teluk Kabui

Teluk Kabui ini terletak diantara Pulau Waigeo dan Pulau Gam. Puluhan karang nan memesona dalam berbagai ukuran akan menyambut kalian. Air teluk yang jernih memudahkan kalian untuk melihat keindahan alam bawah lautnya. Jika kalian ingin menyelam, Teluk Kabui ini menyimpan keindahan surgawi yang tak ada duanya. Di Teluk Kabui ini, kalian juga bisa menjelajahi gua-gua yang tersebar. Beberapa tulak tengkorak manusia yang berada di mulut gua memberi kesan mistis bagi pengunjung.

Setelah lelah menjelajah di Teluk Kabui, kalian dipersilakan untuk beristirahat di guest house yang sudah kami siapkan.

Hari 2

Pianemo

Melakukan tour Raja Ampat tanpa mengunjungi Pianemo terasa kurang. Membuka tour Raja Ampat hari kedua, kalian akan bekunjung ke ikon Raja Ampat ini. Tempat wisata berupa bukit ini harus ditempuh melalui ratusan anak tangga menuju puncak. Di atas sana, kalian akan menemukan pemandangan terbuka menghadap gugusan pulau-pulau karst kecil nan hijau melebur di laut yang biru.

Pulau Arborek

Destinasi selanjutnya adalah Pulau Arborek. Pulau Arborek memiliki pemandangan yang sangat menggoda untuk disinggahi. Pantainya yang landai dengan hamparan pasir putih serta deretan pohon kelapa yang melambai.

Manta Point

Manta Point ini terletak di Pulau Arborek. Manta adalah satu jenis ikan pari yang banyak ditemukan di Raja Ampat. Mengamati ikan pari manta menjadi daya tarik bagi wisatawan yang datang ke Raja Ampat. Dengan menyelam di Manta Point, kalian bisa mengamati ikan pari manta dari bertelur dan berkembang biak.

Dari Pulau Arborek, kalian akan kami antar kembali di tempat kami menjemput kalian di Sorong. Sampai jumpa di tour Raja Ampat yang akan datang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *